loading...
» » » Marlboro Akan dukung Rossi kembali ke Tim Yamaha

loading...

Marlboro Akan dukung Rossi kembali ke Tim Yamaha - Sebuah media Spanyol baru-baru ini melaporkan bahwa Valentino Rossi akan kembali ke tim Yamaha Factory Racing musim depan, sekali lagi menjadi rekan setim Jorge Lorenzo.

Selain itu, media tersebut juga mengabarkan bahwa Marlboro akan meninggalkan Ducati dan kembali ke tim Garpu Tala untuk menjadi sponsor utama Rossi. Marlboro pernah menjadi sponsor utama Yamaha di tahun 2002 silam.

Pembicaraan antara Rossi dan pimpinan Marlboro, Maurizio Arrivabene dikabarkan dilakukan di Sirkuit Mugello, Italia akhir pekan lalu. Diduga bahwa Arrivabene juga tengah melakukan diskusi dengan CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta.

Marlboro telah menjadi sponsor utama Ducati bergabung di MotoGP pada tahun 2003. Marlboro juga merupakan perusahaan rokok terakhir yang masih mendukung sebuah tim di MotoGP, namun namanya tak pernah tertera di motor manapun.

Yamaha sendiri membalap di MotoGP tanpa sponsor utama sejak Fiat meninggalkan mereka, yakni tepat saat Rossi memutuskan hengkang ke Ducati di akhir tahun 2010.

Rumor terbaru mengenai Rossi ini diprediksi takkan berlangsung lama. Rossi dan Lorenzo dikenal tak memiliki hubungan harmonis selama Rossi membela Yamaha. Tim asal Jepang itu juga tengah santer diberitakan akan memperpanjang kontrak Ben Spies.(sumber:Bola.net/twowheelsblog)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama