loading...
» » » Lagu Religi Bertema Ramadhan Terpopuler di Indonesia

loading...


lagu religi sesuai tema Ramadhan. Tak hanya seorang, namuan hampir semua musisi beradu memperdengarkan lagu religi mereka. Namun diantara banyaknya lagu religi bertema Ramadhan yang muncul, terhitung hanya 5 lagu yang benar-benar menjadi populer. Tak hanya karena enak di dengar, lirik mudah di hafal, tapi juga aransemen lagunya yang easy listening membuat para kaum kuda pun tak ragu mendendangkannya.

Berikut daftar 5 Lagu Religi Bertema Ramadhan Terpopuler di Indonesia tersebut :


1. Seventeen - Ramadhan yang Indah

Lagu ini salah satu single yang sempat sukses di blantika musik Indonesia, Seventeen merilis single religi ini untuk memeriahkan blantika musik Indonesia dengan merilis single ini di bulan Ramadhan. Single Ramadhan ini diciptakan oleh Joddie Rose, dimana berisi pesan untuk sebuah pertaubatan.

2. Tompi - Ramadhan Datang

Penyanyi solo yang juga berprofesi sebagai dokter ini pernah merilis single religi tentang Ramadhan yang berjudul Ramadhan Datang. Lirik lagunya bercerita tentang keceriaan menyambut bulan Ramadhan.

3. Haddad Alwi Feat Anti - Marhaban ya Ramadhan

Masalah lagu religi Haddad Alwi sudah tak diragukan lagi, bahkan penyanyi berdarah Arab ini sudah sukses mencetak penyanyi cilik sukses seperti Sulis. Dan kini dalam singlenya yang berjudul Marhaban ya Ramadhan ini Haddad Alwi menggandeng sosok penyanyi cilik baru yang bernama Anti.

4. Haddad Alwi ft. Gita Gutawa - Salam Ramadhan

Kali ini seakan ingin membawakan nuansa lagu yang lebih segar Haddad Alwi memilih menggandeng Gita Gutawa yang memiliki suara khas dalam singlenya yang berjudul Salam Ramadhan.

5. Opick - Ramadhan Tiba

Penyanyi spesialis religi ini juga tak mau ketinggalan menciptakan lagu bertema Ramadhan seperti "Ramadhan Tiba" dan "Marhaban ya Ramadhan". Namun yang paling mendominasi adalah singlenya yang berjudul Ramadhan Tiba. Single ini diciptakan dan dinyanyikan oleh Opick untuk menyambut dan memeriahkan bulan suci Ramadhan.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama