loading...
» » » Helm Spesial Khusus Rossi Versus Jorge Lorenzo

loading...

Helm Spesial Khusus Rossi Versus Jorge Lorenzo - Valentino Rossi terlihat berbeda kala tampil pada seri yang digelar di negaranya, Italia. Khususnya pada seri Mugello, kali ini ia kembali tampil menggunakan helm dengan grafis khusus rancangan Aldo Drudi sang desainer.

Tema yang diambil adalah sebuah festival musik. Dimana pada bagian atas pelindung kepala miliknya itu, terdapat gambar seorang penyanyi, pembawa acara, dan aktor terkenal asal Italia, Gianni Morandi beserta tulisan “Restiamo Uniti” dan hiasan bunga-bunga.


Restiamo Uniti, atau dalam bahasa Indonesia berarti Marilah Bersatu adalah sebuah moto yang selalu diserukan Morandi saat membimbing anggotanya tampil di atas panggung Sanremo Festival.

Sanremo Festival merupakan acara musik tahunan yang digelar di Sanremo, Italia. Karakteristik dari Sanremo festival adalah banyaknya hiasan bunga bertebaran sebab kota Sanremo dikenal sebagai kota penghasil bunga.


Dibagian belakang helm terdapat logo ciri khas Valentino Rossi dengan bulan dan matahari, juga gambar dua anjing bulldog miliknya, Cecilia dan Cesare. Terdapat pula nomor 58 sebagai penghormatan kepada sahabatnya, Marco Simoncelli.

Tulisan “Festival del Mugello” yang mana merupakan plesetan dari Sanremo Festival, seolah menggambarkan bahwa perlombaan di Mugello ini  merupakan sebuah festival muski bagi Rossi. Namun, bukan suara musik yang akan didengarkan pada festival tersebut melainkan raungan mesin motor-motor MotoGP.

HELM KHUSUS Jorge Lorenzo Adalah Black Mamba

Seolah tidak mau kalah dari Valentino Rossi dengan helm spesial Mugello-nya, Lorenzo membawa filosofi tersendiri dari grafis serta tulisan “Black Mamba” pada helm yang ia kenakan pada lomba kali ini.

Black Mamba adalah nama seekor spesies ular ganas asal afrika dengan panjang rata-rata dua sampai tiga meter. Ia merupakan salah satu dari jajaran ular paling berbisa di seluruh dunia. Black Mamba juga merupakan ular tercepat dengan kecepatan melata sekitar 4-5 meter per detik.

Lorenzo tampaknya ingin menjadikan kelebihan Black Mamba sebagai kekuatan bagi dirinya pada lomba kali ini. Dan hal tersebut terbukti setelah Lorenzo berhasil menguasai tiga sesi latihan bebas dan nyaris meraih pole position pada kualifikasi MotoGP Mugello Italia.

Akankah racun dan kecepatan Black Mamba dapat mengantarkan Lorenzo menjuarai seri Mugello? Mari kita nantikan - Lihat klasemen motogp 2012 sementara.(sumber:sidomi)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama