loading...
» » Heboh Nadya Suleman Octomom Menari Streaptease

loading...

Nadya Suleman Menjadi Penari Streaptease - namanya terdongkrak populer setelah ia melahirkan 8 bayi kembar dan menghebohkan Amerika Serikat, sebab itulah ia hingga kini dijuluki Octomom. Namun bukan perkara mudah menjadi seorang single mother dengan total 14 orang anaknya.

Kebutuhan hidup pun terus mencekik, hingga apapun akan ia lakukan untuk bertahan tak terkecuali menjadi bintang porno dan yang terbaru kini ia menekuni profesi sebagai penari striptis di Miami (13/7) seperti dikutip dari Dailymail.

Foto Selengkapnya : Pose Nadya Suleman menari streaptease

Tak lagi memperdulikan rasa malu dan hanya mengingat 14 anaknya, Nadya Octomom tampak tanpa beban menari meliuk-liukan tubuhnya dengan hanya memakai bra dan celana dalam. Bahkan demi mendapatkan banyak saweran ia rela pula tampil bugil.

Salah seorang rekan satu bar berkata, "Ya Tuhan, dia benar-benar kaku. Sama sekali tak bisa menari. Namun karena Jumat malam cukup ramai pengunjung, dia banyak mendapat tips tambahan."

Kabarnya Nadya suleman Octomom dibayar Rp 47 juta untuk dua set selama 12 menit. Itu tidak termasuk tips dan Rp 95 ribu untuk satu kali tanda tangan.(sumber:dailymail)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama