loading...
» » » Habiskan Hampir Rp 1 Miliar Agar Mirip Britney Spears

loading...


Jika dilihat sepintas, setiap pria pasti setuju dengan pesona kecantikan pemilik foto ini. Tapi tunggu dulu, sebelum Anda terlanjur jatuh hati, Anda perlu tahu bahwa kecantikannya hanyalah sebuah hasil modifikasi. Karena pada dasarnya wanita yang ada di foto tersebut adalah seorang pria.

Memiliki nama panggilan 'Kody' saat kecil, kini bocah tersebut telah bertransformasi menjadi seorang transeksual dengan nama Kara Hays. Ia pun menyulap seluruh bagian tubuh, termasuk wajahnya, agar mirip dengan bintang kesayangannya, Britney Spears.

Diceritakan oleh Daily Mail, Selasa (24/07/2012), sedari kecil, Kara Hays yang terlahir sebagai anak laki-laki sudah merasa dirinya sebagai seorang perempuan. Setelah sempat membuat heboh sekolahnya dengan berdandan ala Britney Spears saat berusia 12 tahun, orang tua Kara akhirnya memutuskan membawa putrinya ke dokter dan didiagnosa menderita gender dysphoria.



Sejak saat itu, keinginan Kara menjadi perempuan semakin tidak terbendung lagi, ia pun mulai menjalani serangkaian operasi untuk mengubah dirinya. Dan karena menyukai sosok Britney Spears sedari kecil, ia pun memutuskan mengubah penampilannya mirip dengan sang bintang pujaan.


"Ketika Anda merasa seperti seorang wanita yang tinggal di dalam tubuh pria dan Anda ingin merubah menjadi seperti seorang wanita, saya memfokuskan diri kepada Britney Spears. Saya melihat ia sebagai waita yang kuat, semua orang ingin berkencan dengannya," ujar Kara.


Di tahun 2002, Kody yang sudah berubah menjadi Kara menjalani serangkaian operasi plastik besar lagi untuk menyempurnakan penampilannya. Dari operasi yang memakan waktu hingga 14 jam tersebut, Kara mengganti organ prianya dengan organ wanita serta mendapatkan sepasang payudara baru.

Untuk mendapatkan penampilan ini, Kara setidaknya telah menghabiskan dana lebih dari 60 ribu poundsterling. Jumlah itu memang tidak sedikit. Apalagi di jaman krisis seperti saat ini. Tapi seperti yang sudah dilihat, ingin dapat rupa tentu harus ada harga. Duh! ada-ada saja. Saat Britney depresi dan menggunduli habis rambutnya, Kara juga mengikuti. (sumber:dailymail)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama