loading...
» » Gaya Model Rambut Perempuan Kesukaan Pria

loading...

Gaya Model Rambut Perempuan Kesukaan Pria - Tidak hanya tubuh seksi dan wajah cantik, gaya rambut seorang wanita yang memancarkan aura seksi juga bisa membuat pria 'gelisah'.

Percaya atau tidak, pria memiliki pendapat yang kuat tentang gaya rambut yang membuat penampilan Anda terlihat seksi. Namun sebagian besar gaya rambut wanita yang disukai pria adalah tampilan model rambut yang mudah untuk Anda wujudkan.

Penasaran? Simak ulasan dilansir sheknows..

Model Rambut bergelombang
Kebanyakan pria terpesona dengan rambut ikal, tetapi mereka tidak ingin jari-jari mereka tersangkut di rambut ikal Anda. Trik yang mungkin Anda lakukan adalah memberikan mousse saat rambut masih basah.

Ini membuat volume rambut sedikit tertahan, tetapi masih bisa digerakkan. Banyak pria menemukan bahwa tampilan ini sangat seksi dan sulit menolaknya.

Model Rambut lurus

Anda bisa menggunakan pelurus atau flat iron untuk mendapatkan tampilan rambut superlurus. Tak perlu bingung karena gaya rambut semacam ini bisa Anda temukan berbagai program perawatan rambut di salon manapun.

Model Rambut Sedikit berantakan

Biarkan rambut panjang Anda tergerai jatuh dan sedikit berantakan. Anda bisa memakai mousse atau hair spray untuk mendapatkan tampilan seperti ini. Selain tampak seksi, gaya rambut ini tentu membuat pasangan Anda tergoda.

Model Rambut Short and Glow

Pendek dan berkilau. Maksimalkan potongan rambut pendek Anda dengan krim atau serum yang bisa membuat rambut jadi berkilau. Rambut pendek yang berkilau bisa memperkuat penampilan Anda.

Model Rambut Ekor kuda

Wanita sering menguncir rambutnya sebagai upaya menghindari bad hair day yang sedang menimpanya. Apakah Anda tahu bahwa itu juga salah satu favorit pria? Gaya rambut ini memberi tampilan kasual yang memberitahu pasangan Anda bahwa Anda ingin santai. Banyak pria juga memilih gaya Model rambut ini karena bisa mengeluarkan kecantikan wajah Anda dengan Gaya Model Rambut Perempuan Kesukaan Pria.(sumber:sheknows)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama