loading...
» » » Game Diablo 3: Blizzard Luncurkan Ending Terbaru

loading...

Game Diablo 3, Blizzard saat ini telah menyiapkan update terbaru untuk game terpopuler tersebut. Dalam update game Diablo 3 terbaru tersebut, para pemain akan bisa memperoleh ending baru yang berbeda dengan ending sebelumnya.

Co-founder Blizzard Mike Morhaime mengatakan bahwa dengan adanya update tersebut, pemain yang mencapai level maksimum 60 serta bermain dengan tingkat kesulitan inferno, bisa memperoleh ending tersebut.

    “Kami juga tengah mengerjakan sistem gameplay yang memungkinkan pemain dengan karakter yang sangat kuat berlevel maksimum memiliki tujuan baru untuk dimainkan sebagai alternatif selain perburuan item,” ujar Morhaime seperti dikutip dari Softpedia.

Sayangnya, Morhaime tidak menjelaskan lebih detail mengenai update terbaru tersebut. Namun, dengan penyematan update terbaru tersebut, para pemain akan bisa bermain game Diablo 3 tanpa bosan.

Game Diablo 3 yang merupakan suksesor dari game RPG Diablo 2 ini memang meraup sukses besar sejak peluncurannya 2 bulan lalu. Bahkan game ini tercatat sebagai salah satu game terlaris di dunia. Jutaan orang pun tercatat telah memainkan game tersebut. Namun, game ini jugatelah beberapa kali merenggut nyawa gamer akibat tingkat adiktif yang sangat tinggi.

Yang terakhir adalah kasus yang menimpa seorang pria berumur 18 tahun asal Taiwan yang bermarga Chuang. Dalam peristiwa tersebut, Chuang meninggal dunia setelah bermain game Diablo 3 non stop selama 40 jam tanpa makan dan istirahat.

Dengan penambahan update terbaru, apakah nantinya bakal muncul kasus Chuang lainnya? Semoga saja tidak (sumber: Softpedia). lihat Spesifikasi Komputer Untuk Game Diablo III

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama