loading...
» » » Gadis ini Jadi Pelacur "ayam Kampus" Termahal

loading...

Gadis ini Jadi Pelacur "ayam Kampus" Termahal - Jika melihat Kesuksesan memang bukanlah hal mudah untuk di dapat, dan hal ini mungkin juga menjadi alasan Donna Asutaitis gadis mahasiswa 29 tahun di Universitas Westminster yang kini berkerja sampingan sebagai pelacur di Ibu Kota London, Inggris. Bahkan Donna kini masuk jadi salah satu pelacur dengan tarif tinggi sekira Rp 14,6 juta dalam semalam.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (10/7), pelanggan Donna bersala dari kelas orang-orang kaya dan kalangan sosialita. Berawal dari keinginannya untuk melanjutkan kuliahnya, kini Donna pun dapat hidup mewah di apartemen yang dibelinya seharga Rp 1,6 miliar di Knightsbridge, jantung London.

Menurut seorang sumber yang tak disebutkan namanya, dalam lima tahun, Donna mampun mengumpulkan uang sebanyak Rp 12,7 miliar dalam bentuk deposito, tabungan, uang tunai, dan perhiasan. Bahkan lima tahun lalu, Donna membelikan orang tuanya rumah senilai Rp 3,6 miliar. Meski orang tuanya terkesan kurang peduli pada Donna yang kini terjerat kasus peunggakan pajak pelacur.

Walau berkehidupan mewah, Donna jauh dari bahagia. Ia diketahui menderita depresi dan insomnia, harus menenggak obat-obatan.(sumber:the Daily Mail)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama