loading...
» » » Boneka Jokowi - Ahok

loading...


Jokowi-Ahok Jualan Boneka  - Setelah jualan kemeja kotak-kotak untuk menggalang dana di putaran pertama Pilkada DKI Jakarta, pasangan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama punya barang dagangan baru.

Yakni, boneka Jokowi-Ahok yang mengenakan baju kotak-kotak, untuk Ahok tak lupa menyandang kaca mata. Dijual sepasang. "Harga yang kecil antara 7.000 sampai 10.000, yang gede Rp20 ribuan," , Rabu 25 Juli 2012. Harga pastinya belum diumumkan.

Dia menambahkan, boneka tersebut sudah ada beberapa hari lalu, tetapi untuk menentukan besaran harga jualnya ternyata membutuhkan waktu. "Barang sudah ada tapi kami kemarin masih hitung-hitung berapa harga pasnya boneka itu," tuturnya.

Walikota Solo itu mengakui boneka dijual untuk mengumpulkan uang. "Ya jualan boneka ini untuk penggalangan dana kampanye putaran dua,"

Ketika disinggung dimana boneka-boneka mungilnya itu diproduksi, Jokowi pun masih enggan membeberkan. "Pokoknya rahasia dulu. Nanti Senin tak tunjukin tempatnya biar pada gumun (heran)," ujar dia. Yang jelas, produksinya dalam negeri.

Seperti diketahui pada saat kampanye putaran pertama Pilgub DKI Jakarta lalu, Jokowi berhasil menciptakan tren mode busana, pakaian kotak-kotak yang ternyata laris manis dan dipesan hingga Papua dan Australia.

Dalam Pilkada putaran kedua yang akan digelar 20 September mendatang, Jokowi-Ahok akan berhadapan dengan pasangan incumbent, Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli.(sumber:vivanews)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama