loading...
» » Aspid: Mobil Sport Bergaya Mobil Batman

loading...

Spanyol ternyata tidak hanya puas sebagai negara penghasil pemain sepakbola top dunia. Negeri ini pun ternyata juga merupakan penghasil mobil super. Ini buktinya. Aspid: Mobil Sport Bergaya Mobil Batman

Selain mobil-mobil super seperti GTA Spano, Izaro GT-E atau Tramontana, Spanyol ternyata masih terus melahirkan merek-merek mobil super lain.

Meski seluruh merek itu masih belum sebesar merek-merek mobil super asal Italia, Aspid yang merupakan perusahaan kecil asal Spanyol mau ikut serta dalam kompetisi membuat mobil super.

Aspid seperti dilansir eGM Car Tech, baru saja memperlihatkan mobil super mereka yang diberi nama GT-21 Invictus yang merupakan mobil sport dua pintu yang sekilas mirip sebuah mobil Batman.

Lekuk tubuh tegas menjadi andalan mobil ini melawan raksasa-raksasa di dunia supercar. Jantungnya dimotori oleh mesin V8 berkapasitas 4.4 liter.


Mesin tersebut lalu dikawinkan dengan transmisi 7-speed dual-clutch atau 6-speed yang kemudian akan menyalurkan tenaga untuk membawa mobil ini lari hingga 100 km/jam di bawah angka 3 detik.

Sayangnya, Aspid belum mau membocorkan berapa banderol harga yang mereka ingin sematkan di GT-21 Invictus tersebut. Hanya saja, mereka menegaskan bahwa proses produksi mobil ini akan mereka mulai di 2014 mendatang.(sumber:detikoto)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama