loading...
» » Arti 4 Tato Di Tubuh Katy Perry

loading...

Tato Katy Perry : Penyanyi cantik satu ini menambah daftar pecinta tato di kalangan selebriti, namun tak seperti selebriti lain yang hingga menggilai seni lukis tubuh ini dengan memenuhi tubuh mereka dengan tato, Katy lebih memilih minimalis namun memiliki arti.

Terhitung 4 tato simpel terukir di tubuh indah Katy Perry, dan masing-masing pun memiliki arti. Berikut arti 4 tato Katy Perry tersebut :

1. Tato Yesus

Tato bertuliskan 'Jesus' di pergelangan tangan kiri Katy ini adalah tato tertua yang dimilikinya. Tak heran, dia memang dibesarkan di lingkungan keluarga yang taat beragama. Katy membuat tato ini sebagai pengingat dirinya sendiri sendiri, meski tak diketahui Katy penganut kepercayaan apa.

2. Tato Strawberry

Tato strawberry ini dibuat pada bulan Juli 2009. Motif strawberry ini adalah salah satu perayaan kesuksesan Katy dalam pembuatan album ONE IF THE BOYS. Motif strawberry ini juga sering muncul selama tur dunianya saat itu.

3. Tato Sanskrit

Tato sanskrit ini dibuat pada bulan Juni 2010, dan merupakan matching tatto dengan suaminya, Russell Brand. Tato ini berbunyi Anuugacchati Pravaha, yang berarti 'berjalan sesuai aliran'. Di India, yang merupakan lokasi pernikahan mereka, sanskrit digunakan sebagai bahasa utama. Sayangnya, pernikahan keduanya kini telah kandas.

4. Tato Peppermint

Terakhir, Katy Perry menambah koleksi tato permen peppermint yang sangat unik dan lucu pada November 2011. Tato ini bukan sekedar teman bagi strawberry Katy. Peppermint ini adalah lambang kesuksesan Katy untuk album TEENAGE DREAM yang juga semakin membesarkan namanya.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama