loading...
» » » Alasan Timnas Indonesia Kalah Dari Malaysia

loading...


Alasan Timnas Indonesia U-22 Kalah Dari Malaysia . Timnas Indonesia harus mengalami kekalahan telak saat menghadapi Malaysia XI. Dalam laga ujicoba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat 27 Juli 2012, Timnas dipermalukan Tim Negeri Jiran 0-6.

Menanggapi kekalahan tersebut, pelatih Timnas Aji Santoso mengungkapkan timnya mengalami penurunan fisik setelah berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-22.

"Ada masalah karena 4 pemain inti tak bisa bermain. Kondisi para pemain drop setelah 10 hari tidak latihan karena libur setelah Kualifikasi Piala Asia," ujar Aji usai pertandingan.

"Persiapan tim mendadak karena berlatih 3 hari sebelum bertanding. Kondisi fisik pemain tidak sebagus saat di Kualifikasi Piala Asia," lanjutnya.

Malaysia XI sendiri sebenarnya bukan tim utama Malaysia. Tim utama mereka baru saja bertanding melawan Arsenal pada 24 Juli lalu dan dipersiapkan menghadapi Manchester City. Sedangkan Malaysia XI yang menghadapi Timnas sebagian besar merupakan tim U-22 yang diproyeksikan untuk SEA Games.

"Ada 8 pemain senior dan selebihnya pemain U-22 ditambah 2 pemain asing. 10 pemain di sini diproyeksikan untuk SEA Games, namun untuk pemilihan masih membutuhkan waktu panjang," ujar pelatih Malaysia, Om Kim Swee.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama