loading...
» » » Aksi Baru Joker Maryland Melakukan Penembakan Gagal

loading...


Joker Maryland beraksi kembali Setelah tragedi penembakan di Colorado, polisi Maryland menangkap seorang pria bersenjata yang menyebut dirinya adalah 'The Joker' yang merencanakan penembakan terhadap siapapun.

Berdasarkan data yang diperoleh ABC News, pria tersebut diketahui bernama Neil Edwin Prescott, yang dipecat dari pekerjaannya. Dalam dokumen itu prescott sempat mengancam atasannya sebanyak dua kali.

Seperti dilansir ABC News, Prescott memiliki 25 senjata yang disimpannya di gudang penyimpanan senjata yang ada di kediamannya. Senjata-senjata tersebut antara lain berupa senjata semi-otomatis, senapan, dan senjata laras pendek. Polisi juga menyatakan Prescott magasin dan ribuan butir peluru yang di simpan di 40 kotak baja besar.

Petugas kepolisian mengatakan, kepada atasannya Prescott mengancam akan meletupkan pistolnya dan menembakannya kepada orang-orang.

"I am a Joker, saya akan menembak orang-orang," kata seorang polisi setempat.

"Jelas bahwa yang dikatakannya Prescott dibuat berdasarkan pembunuhan massal yang terjadi di Colorado beberapa hari lalu," menurut dokumen pengadilan.

Saat polisi tiba di kediamannya Kamis kemarin, Prescott terlihat mengenakan kaos bertuliskan 'Senjata tidak membunuh, Sayalah yang melakukannya'.

Pihak berwenang selanjutnya membawa Prescott tanpa perlawanan sedikitpun dan tampak koperatif. Dia ditahan dan menjalani perawatan psikiatri.(sumber:ABC News/detik/inilah)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama