loading...
» » » 8 Pelaku Bullying di SMA Don Bosco

loading...


8 Pelaku Bullying di SMA Don Bosco, Sekolah elit SMA Don Bosco Pondok Indah tersandung kasus perploncoan kelewat batas alias bullying. Pihak sekolah mengetahui diduga ada delapan orang anak kelas 3 yang terlibat.

"Delapan orang yang diduga pelaku itu bukan anak panitia Masa Orientasi Sekolah," kata Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMA Don Bosco, Gerardus Guntur, dalam keterangan pers di kantornya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 27 Juli 2012. Menurut Gerardus, kegiatan Masa Orientasi Sekolah dari tahun ke tahun memiliki konsep yang sama. Tetapi bullying yang berbuntut kasus itu merupakan aktivitas di luar rangkaian kegiatan Masa Orientasi Sekolah.

Delapan orang pelaku itu yakni RRY, AA, SA, KA, RRY, AK, AA dan SJ. "Kelas 3 hanya OSIS yang sudah ditugaskan dalam kepanitiaan MOS. Didampingi oleh guru OSIS," ujar Gerardus.

Kekerasan atas nama senioritas ini membuat orangtua resah dan kasus ini akan dilaporkan ke polisi. Seorang orangtua murid siswa Don Bosco dalam media sosial Twitter menceritakan aksi kekerasan yang menimpa anaknya. Kekerasan itu dilakukan sekitar 18 orang siswa kelas tiga dan dilakukan hingga malam hari.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama