loading...
» » Samsung Galaxy S III: Penambahan RAM untuk OS Android

loading...



Peluncuran sistem operasi Android Jelly Bean 4.1 nampaknya membuat gusar Samsung. Dalam sebuah kabar terbaru yang dilansir dari The Verge, Samsung dikatakan akan berusaha meningkatkan kinerja handphone terbaru mereka, Samsung Galaxy SIII. Mereka pun berkeinginan untuk menambah memori RAM handphone tersebut, dan hal ini dikatakan untuk mempersiapkan penggunaan OS Android Jelly Bean 4.1.

Saat ini, spesifikasi minimum yang diperlukan untuk sistem operasi Android Jelly Bean 4.1 memang tidak jelas. Namun, nampaknya Samsung masih menganggap bahwa RAM sebesar 2 GB pada Samsung Galaxy S III masih belum cukup. Oleh karena itu, penambahan RAM yang bakal mereka lalukan adalah sebuah langkah untuk memastikan bahwa handset mereka tersebut siap menggunakan OS terbaru Google.

Meskipun tanpa embel – embel sistem operasi Android Jelly Bean, Samsung Galaxy S III masih merupakan salah satu handset Android yang paling populer. Bahkan diprediksi tingkat penjualan handphone ini sudah melebihi angka 10 juta unit.

Google sendiri masih belum mengumumkan bahwa Samsung Galaxy S III ini akan memperoleh update OS Android Jelly Bean 4.1. Alih – alih mereke mengumumkan bahwa pendahulu Galaxy S III, yakni Samsung Galaxy S II adalah salah satu handphone Android yang bakal menggunakan OS terbaru itu.

Samsung Galaxy S III sendiri merupakan salah satu produk Samsung yang dibuat untuk mengulangi kesuksesan Samsung Galaxy S II. Handphone ini pun tampil dengan beberapa teknologi canggih yang tak dimiliki oleh perangkat Android lain. Tak heran handphone ini menjadi incaran banyak pecinta gadget.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama