loading...
» » » Pesan Terakhir Pria Kanibal Pemakan Wajah Di Facebook

loading...


Dan ternyata dua hari sebelum kejadian, pada 24 Mei disebutkan, Eugene Pria Kanibal Pemakan wajah gelandangan sebelumnya mencari bimbingan spiritual. Dia pun mendapati sesi pelajaran Alkitab di rumah seorang teman di Miami North Beach. Dia pun menulis Ayat Mazmur 59 seperti dalam Alkitab, dalam dinding facebooknya seperti ditulis pada harian Tampabay, Sabtu (2/6/2012).

"Tuhanku, lepaskanlah aku dari pada musuh-musuhku. Bentengilah aku dari orang-orang yang bangkit melawanku. Demi nama Tuhan yang menjagaku."


Rekan Eugene, Bobby Chery mengatakan jika Eugene tengah menjalani bimbingan spiritual untuk terbebas dari ketergantungan mariyuana. Bahkan diduga Eugene memakai narkoba yang di jalanan dikenal dengan istilah "bath salt", "garam mandi". Meski sering disebut sebagai LSD (lysergic acid diethylamide) jenis baru", efek utama "bath salt" tidak menimbulkan halusinasi atau distorsi ruang dan waktu seperti halnya LSD.

Poppo sendiri telah diperingatkan untuk pindah dari tempat yang dia sebut sebagai "rumah." Tempat itu berada di atas lantai areal parkir Jungle Island, wahana botanikal dan konservasi hewan di Watson Island, Pantai Biscayne yang menjadi tempat larangan untuk ditinggali. Namun Poppo hanya menghindar dari tempat itu dan beberapa waktu kemudian kembali kesana hingga akhirnya Zombie Miami itu memangsa wajahnya.(sumber dan Foto @wn.com-buzzpatrol.com-Tampabay)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama