loading...
» » » » » Main Saham Dengan Aplikasi Di Android

loading...



Main Saham Dengan Aplikasi Di Android - Kebutuhan akan sebuah aplikasi penunjang kegiatan kerja sangat dibutuhkan oleh sebagian karyawan yang ada pada instansi pemeritahan bahkan para banker dan pemegang saham. Sebuah aplikasi saham yang akan membantu Anda memantau kegiatan bisnis di dunia finance, hadir ke tengah kesibukkan Anda dengan nama Google Finance.

Google.inc sebagai developer aplikasi saham ini sengaja mengambil pangsa pasar para pekerja di bidang persahaman, banker dan pialang yang memiliki mobilitas sangat tinggi dalam pekerjaannya. Dengan kehadiran aplikasi saham ini nantinya bisa di jadikan rujukan untuk pemantauan naik turunya trafik saham yang ada, sehingga Anda tidak perlu lagi memantau trafik saham setiap saat karena informasi yang ada sudah bisa hadir via genggaman smartphone Anda.

Aplikasi manajemen Google Finance ini akan menampilkan streaming real time quotes dalam harga saham dan portofolio dari pemain pemegang saham yang ada di dalamnya. Dengan keberadaan streaming real time ini Anda akan dihadapkan dengan sebuah perpaduan informasi yang akurat dengan bantuan grafik dan informasi mengenai trafik naik turunnya saham yang dipantau. Anda juga dapat melihat pasar terbaru yang memiliki trafik bagus untuk digunakan sebagai rujukan ke depan dalam pengambilan keputusan baru. Dan juga informasi serta berita perusahaan akan dihadirkan di aplikasi saham ini.

Aplikasi saham Google Finance ini memiliki tab untuk market dan potofolio, Anda juga dapat memaksimalkan aplikasi ini untuk mensinkronisasikannya ke account dekstop Anda. Jadi, fitur integrasi masih menjadi andalan aplikasi saham ini. Jika Anda berminat untuk memiliki aplikasi saham Google Finance ini Anda bisa mengunduhnya di Android Market. seperti aplikasi android untuk bisnis saham :  Google Finance dan Stock Quote agar main saham di hape android lebih mudah

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama