loading...
» » » BlackBerry Porsche 18,8 Juta Jadi Trend Di DPR

loading...

Anggota DPR ternyata hobi juga mengoleksi gadget mahal. BlackBerry Porsche yang berharga Rp 18,8 juga sudah jadi koleksi tersendiri.

Sejumlah anggota DPR menggunakan BlackBerry keluaran terbaru yang didesain oleh Porsche. Seperti saat rapat Komisi III DPR dengan KPK, Kamis (21/6/2012), ternyata sejumlah anggota DPR memiliki gadget premium ini.

Terlihat anggota Komisi III DPR dari Golkar, Bambang Soesatyo menaruh BlackBerry Porsche design di depan mejanya. Di sebelahnya, anggota Komisi III DPR dari Gerindra juga mengenakan ponsel serupa.

Dikonfirmasi melalui pesan singkat di tengah rapat, Bambang membenarkan. Namun ia enggan memamerkan kelebihan ponsel berkelasnya itu.

"Sama saja (fungsinya)," kilah Bambang.

Namun tak semua anggota DPR mengenakan ponsel premium. Wakil Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin misalnya masih menggunakan ponsel BlackBerry Onyx II.

Namun sebagai negara berkembang, tentu ada alasan tersendiri kenapa BlackBerry Porsche yang berharga Rp 18,8 juta dijual di Tanah Air. Menurut Eka Anwar, Direktur Marketing Research In Motion (RIM) Indonesia, 'orang berada' dengan pendapatan di atas rata-rata cukup banyak di Tanah Air. Meski di sisi lain, Indonesia masih berstatus negara berkembang.

"Kalau kita baca berita di media, kita sering menemukan daftar orang kaya di dunia itu terkadang ada orang Indonesia. Memang cuma satu atau dua orang, tapi itu peluang buat kita untuk menghadirkan BlackBerry Porsche ini," kata Eka, usai acara di Otel Lobby, Jakarta, Kamis (14/6/2012).(sumber:detik)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama