loading...
» » » Benda Misterius dari Angkasa Jatuh Di Balaraja

loading...


Sebuah benda misterius jatuh dari langit dan membuat tanah di kawasan Balaraja, Kabupaten Tangerang, ambles. Jenis benda yang jatuh itu masih misterius.

“Memang benar ada benda dari langit, saat ini petugas sedang melakukan pengecekan di lokasi,” kata Aiptu Amroni, petugas Polsek Balaraja, Kamis (21/6/2012).

Sementara itu, Profesor Riset Astronomi Astrofisika Lembaga Antariksa dan Penerbangan Nasional (Lapan) Thomas Jamaluddin mengatakan belum mendapatkan informasi mengenai benda yang jatuh di Balaraja tersebut. “Saya belum dapat informasinya, nanti saya cek dulu,” katanya.

Informasi yang beredar menyebutkan, benda tersebut jatuh pada pukul 05.00 WIB menghantam motor yang sedang terparkir. Motor itu hancur dan sebagian komponennya ikut ambles ke tanah.

Meteor Jatuh

Peristiwa ini membuat banyak warga sekitar lokasi berkerumun di sekitar lokasi tersebut. Petugas sudah memasang garis polisi di sekitar lokasi benda jatuh. Apakah benda tersebut berasal dari luar angkasa? hal tersebut belum dapat dipastikan oleh pihak terkait.(sumber:Detik/eby)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama