loading...
» » Samsung Galaxy S III Di Jual Dengan Harga 7,5 juta

loading...

Meski baru akan dijual bulan depan, Samsung nampaknya gerak cepat dalam urusan buzz marketing Samsung Galaxy S III. Smartphone Android terbaru ini sudah wara-wiri di Indonesia melalui akun Twitter sejumlah selebriti.

Samsung memang baru akan memasarkan Galaxy S III akhir Mei atau awal Juni 2012 nanti. Namun animo akan smartphone itu begitu besar. Tercatat, Galaxy S III ini sudah dipesan 9 juta unit.

Jika melihat timeline Samsung Indonesia di Twitter, Jumat (18/5/2012), bisa diperkirakan bahwa ponsel yang telah diperkenalkan awal Mei ini di London, Inggris, akan mulai dipasarkan di Indonesia Juni mendatang.

Dari timeline itu pula, sejumlah selebriti seperti Christian Sugiono dan presenter Chantal Della Concetta, diketahui telah ikut menjajal Galaxy S III tersebut. Mereka pun mengakui bahwa Galaxy S III merupakan pemberian dari Samsung Indonesia.

Tak pelak, para peminat ponsel mulai banyak yang bertanya kepada mereka seputar performa Galaxy S III, mulai dari fitur-fiturnya, kekuatan baterainya, hingga harganya. Semua dijawab secara diplomatis namun santai.

Seperti diberitakan sebelumnya, animo akan ponsel ini memang tengah melanda dunia. Sejauh ini sudah ada sembilan juta unit yang dipesan secara pre-order. Samsung sendiri katanya siap untuk memproduksi lima juta unit per bulan untuk mengantisipasi lonjakan permintaan.

Memang belum ada konfirmasi tentang harga resmi perangkat ini. Namun sebuah situs e-commerce di Inggris telah merilis harga bundling ponsel itu dengan sejumlah operator lokal di Inggris.


Lihat spesifikasi dan harga samsung galaxy S III selengkapnya

Di situs itu, Galaxy S III yang mengusung layar sentuh dengan lebar 4,8 inch HD Super AMOLED 1280 X 720 pixel, kamera 8 MP, RAM 1 GB, serta sistem operasi Android 4.0 ini, dibundling dengan harga 500 GBP atau sekitar Harga Samsung Galaxy S III Rp 7,5 juta.

Ponsel dengan baterai berkapasitas 2100 mAh ini menggunakan prosesor quad-core Exynos 1,4 Ghz. Ponsel dengan balutan warna putih dan biru ini agak lebih tebal (8,6 mm) dan lebih berat (133 gram) jika dibandingkan dengan Galaxy S II.

Galaxy S III mulai dijual mulai 29 Mei di wilayah Eropa, kemudian diikuti dengan Asia, Amerika Serikat, dan Australia.

"Samsung Galaxy S III akan segera kita bawa ke Indonesia. Karena dijadwalkan akan berbarengan dengan kehadiran Galaxy S III di negara lain seperti Amerika dan negara Asia lainnya," tukas Fabiant Kayatmo, Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia, beberapa waktu lalu.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama