loading...
» » Ilusionis Demian Aditya Dilarikan ke rumah sakit

loading...

Ilusionis Demian Aditya
Ilusionis Demian Aditya jatuh pingsan dan dilarikan ke rumah sakit, Selasa (1/5/2012), di sela persiapan mengisi acara kejutan di SCTV pada tanggal 5 Mei di Pulogadung Trade Center (PTC).

Kondisi Demian sempat membuat khawatir para kru dan pegawai kantor Numagic di kawasan Kalibata, Jakarta selatan. Khawatir terjadi hal yang tak diinginkan, Demian pun langsung dilarikan ke rumah sakit Jakarta Medical Center, Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Demian Aditya Ilusionis nomor satu di Indonesia ini, mengubur dirinya dalam balok es yang rencananya dilakukan selama enam jam. "Ini baru pertama kalinya dilakukan di Indonesia. Sebelumnya memang ada, tapi digantung, saya tiduran selama enam jam," kata Demian Aditya beberapa waktu lalu.

Nah saat berlatih, Demian mengalami pembekuan, denyut jantungnya melemah, dan segera dilarikan ke rumah sakit. Untung segalanya sudah disiapkan untuk kepentingan tersebut.

Demian Aditya hingga kini masih terbaring lemas di JMC. "Insya Allah nggak apa-apa. Ini latihan biar sempurna pas pertunjukan enam jam dikubur di balok es. Kondisi saya sudah mulai membaik," katanya ketika dihubungi melalui teleponnya.Sumber :kasakusuk

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama