loading...
» » » Girlband Queen 5 Indonesia

loading...

Girlband Queen 5 Indonesia - Bintang pop era 80-an, Deddy Dukun, membuat lagu untuk girlband Queen 5 yang terdiri dari lima cewek seksi.

Dia membuat salah satu lagu berjudul "Gara-Gara Duit" yang dibawakan Queen 5 sebagai jembatan awal meluncur di industri musik.

Deddy menuturkan, lagu "Gara-Gara Duit" mengambil tema lirik yang sesuai dengan keadaan saat ini yang serba materi. “Apalagi dbawakan girlband Queen 5 dengan gaya ceria dan jenaka. Ya, mudah-mudahan saja bisa jadi tembang hits di masyarakat,” harapnya saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Grup ini diawaki Widuri, Tasha, Ayu, Disky dan Gadis (para finalis Miss Selebrity), mereka semua melangkah dengan penuh optimis bisa disukai masyarakat.

"Setelah melempar single hits pertama, "You Me End", kini kita makin padat penuhi jadwal show off air ke sejumlah kota besar di Indonesia  dan juga penampilan on air di layar televisi," ungkap Widuri.

Zee Lee selaku wanita produser dari ZMI berharap Queen 5 bisa menyusul ketenaran girlband dan boyband yang lebih dulu eksis. Jika album perdana Queen 5 yang semuanya berisi lagu-lagu ciptaan Deddy Dhukun telah rampung, mereka siap melakukan konser ke Singapura.

Queen 5 tak cuma punya kelebihan pada karakter dan kualitas vokal. Kami melibatkan para profesional baik di bidang koreografi maupun desain kostum,” pungkas Zee Lee.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama