loading...
» » » Gadis 12 Tahun Jadi Korban Seks di Facebook

loading...

Gadis 12 Tahun Jadi Korban Seks di Facebook - Seorang anak yang masih berusia 12 tahun jadi korban predator seks di Facebook. Keluarga sang anak pun menceritakan kisah tragis itu untuk mencegah agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

"Anda bisa mengatakan bahwa dia sudah mengalami neraka di bumi ini," kata Chrystal Whalon, bibi korban dalam wawancaranya dengan CNN.

Crystal tidak pernah menyangka keponakannya bisa mengalami celaka kala mengakses Facebook. Dia berkisah sang keponakan yang tinggal di Houston itu chatting online dengan orang asing.

Suatu ketika, bocah yang tak disebut identitasnya itu diajak bertemu. Meski orang tuanya sudah berupaya mencegah, ia tetap bersikeras menemui kenalan onlinenya itu di dunia nyata. Nah, ternyata ia kemudian dieksploitasi secara seksual.

"Pada dasarnya, mereka membawanya ke lokasi tersembunyi dan dia dijual seperti seorang pelaku prostitusi," kata Crystal yang dikutip dari CNN, Kamis (31/5/2012).

Sang keponakan hilang sekitar 2 hari. Ia akhirnya ditemukan setelah berhasil dilacak via GPS yang menyala di ponselnya. Polisi pun sedang mengusut kasus tersebut dan mencari bukti terkait untuk membekuk tersangka.

Polisi pun mewanti-wanti orang tua mengawasi buah hatinya agar tidak jatuh ke tangan penjahat yang beroperasi via internet. "Semua anak punya risiko semacam ini. Dekatlah dengan anak Anda, jangan pikir ini tak mungkin terjadi padanya," kata detektif Joe Pridgeon.sumber:detikinet,CNN

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama