loading...
» » » Aneh Pria Kanibal Memakan Wajah Gelandangan.

loading...

Kepolisian Amerika Serikat terpaksa menembak mati seorang pria kanibal, setelah ia tak menggubris peringatan polisi. Sabtu (26/5) siang waktu setempat, di dekat jalan ramai Biscayne Boulevard, Miami, AS seorang saksi mata melihat pria kanibal yang dalam keadaan bugil tersebut memakan wajah seorang gelandangan.

Setelah polisi datang di lokasi, pihak kempolisian langsung memberikan peringatan dengan menodongkan senjatanya ke arah pria kanibal tersebut. Namun tanpa menghiraukan peringatan polisi, pria kanibal tersebut hanya meraung dengan potongan daging di mulutnya.

Sumber dari kepolisian setempat juga menyatakan, jika pihaknya yang tengah melintasi lokasi, tiba-tiba melihat pria kanibal bugil sedang mengunyah bagian wajah manusia. Namun karena peringatan petugas tak digubris, polisi pun terpaksa menembakkan senjatanya ke arah pria tersebut. Dan masih tak peduli, pria kanibal tersebut tetap saja dengan lahap menyantap gading wajah gelandangan tersebut.

Hingga akhirnya polisi pun terpaksa melepaskan tembakan kearahnya hingga 6 tembakan, dan akhirnya pria kanibal tersebut roboh karena tewas. Sedangkan gelandangan yang menjadi kekejaman kanibalisme tersebut saat ini dirawat di rumah sakit dan dalam kondisi kritis akibat luka-lukanya yang parah.

Tidak diketahui sebab pelaku menyerang korban, kanibal dan gelandangan tersebut ditemukan dalam keadaan sama-sama bugil. Dugaan sementara polisi, pelaku menderita kondisi 'psikosis kokain' atau kegilaan akibat narkoba, di mana pelaku merasa sangat-sangat gerah dan panas sehingga dia menanggalkan pakaiannya.(sumber:foto Miami Herald CCTV/news.com.au)

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama