loading...
» » » Xbox 720 Memiliki dua kartu grafis di dalamnya

loading...

Xbox 720
Xbox 720 - Sedikit demi sedikit spekulasi soal jeroan generasi penerus Xbox 360 mencuat. Salah satu sumber bahkan menyebutkan bahwa konsol ini akan memiliki dua kartu grafis di dalamnya.

Microsoft memang diduga kuat tengah menggarap generasi terbaru Xbox. Hal ini pun kian diperkuat dengan beberapa bocoran yang beredar, misalnya logo yang nongol pada film Real Steel atau bahkan bocoran langsung dari karyawan Microsoft. Nah, kini giliran seputar dapur pacu Xbox 720 yang mencuat ke permukaan.

Sebagai konsol game terkini, memang sudah sepantasnya Xbox 720 dibekali jeroan yang paling mutakhir. AMD sendiri mengatakan bahwa konsol ini akan memiliki kualitas grafis layaknya film Avatar.

Selain dibekali media Blu-Ray, penerus Xbox 360 ini juga dikabarkan akan dipersenjatai 2 unit kartu grafis. Tapi tidak dalam modus Crossfire atau SLI seperti di PC.

Prosesor yang dibenamkan pada konsol ini kabarnya akan memiliki 4 atau 6 inti. Satu inti untuk menangani Kinect, satu untuk sistem operasi, dan lainnya untuk mengolah grafis. Sedangkan untuk mencegah pembajakan, konsol ini hanya bisa digunakan selama terhubung ke internet.

Belum ada keterangan resmi dari Microsoft soal penerus Xbox ini, namun lagi-lagi digosipkan bahwa konsol ini baru akan muncul pada 2013 mendatang.

Sumber:detikInet

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama