loading...
» » Video Mesum Remaja di Pantai Terbaru bikin Heboh

loading...

Video Mesum Remaja
Video mesum yang menampilkan sepasang remaja sedang memperagakan adegan suami-istri di sebuah pondok bambu, yang diduga dilakukan di tepi pantai di Makassar, heboh di Makassar. Polisi masih menyelidiki kasus ini.

Video berdurasi 19 menit ini tampaknya sengaja direkam dengan menggunakan Handycam ini sang pemeran pria yang diduga merupakan mahasiswa di Makassar. Sedangkan pemeran wanitanya diduga merupakan warga Kabupaten Gowa, Sulsel.

Seorang warga, Andi Baso dari Makassar, Rabu (11/4/2012), menyebutkan ia mendapatkan Video mesum pinggir pantai ini dari kawannya dengan memanfaatkan teknologi bluetooth ponselnya. "Saya tidak habis pikir kenekatan dua anak muda ini melakukan perbuatan asusila di tengah siang bolong dan direkam hingga akhirnya tersebar ke mana-mana," ujar Baso.

Lihat : Video Mesum Di Iringi Musik Dangdut

Dalam Video mesum, perbuatan asusila sepasang remaja yang diperbudak nafsu ini dilakukan di tengah siang bolong di dalam pondok bambu tempat berteduh di tepi pantai, wilayah perbatasan Makassar-Gowa. Suara debur ombak pantai pun masih terdengar sangat jelas.

kawasan pantai di sekitar tanjung dekat muara sungai Jeneberang memang kerap dijadikan tempat berkencan pasangan kekasih yang biasanya membawa sepeda motor ke lokasi wisata tersebut. Tempat ini pun seringkali terlewatkan dalam razia penyakit masyarakat oleh aparat terkait.

Sementara itu, aparat kepolisian di Makassar belum bertindak apa-apa terkait maraknya peredaran Video mesum ini, termasuk menindak pelaku-pelaku mesum yang sering berkencan di tepi pantai Makassar.sumber:detik

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama