loading...
» » » "Slash" Indonesia Ditawari Jadi Vokalis Dewa 19

loading...

Prattyoda Bhayangkara
Ahmad Dhani akhirnya menemukan orang yang cocok untuk mengisi kekosongan vokalis Dewa 19 setelah ditinggal Once Mekel. Orang tersebut adalah “Slash”.

Tapi bukan Slash, eks gitaris Gun ‘n Roses, melainkan salah satu kontestan Indonesian Idol 2012 yang memiliki rambut mirip dengan Slash. Dia adalah Prattyoda Bhayangkara

Saat itu, pria yang akrab disapa Yoda itu berkesempatan mengunjungi rumah juri Indonesian Idol 2012, Ahmad Dhani, pada Senin 26 Maret. Dalam kesempatan itu, Yoda mendapat tawaran yang sangat mengejutkan dari Dhari yaitu menjadi vokalis Dewa 19.

Tawaran yang cukup menggiurkan ini tentu saja membuat Yoda bingung memilih, antara diterima atau tidak.

“Tadi ditanyain. Mau jadi juara Idol apa jadi vokalisnya Dewa? Bingung jawabnya. Jelas enggak bisa jawab bingung juga," ungkap Yoda ditemui di Apartemen Belleza Permata Hijau, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menjadi vokalis grup band ternama pasti menjadi impian semua orang. Namun Yoda menegaskan menjadi juara Indonesian Idol juga sangat penting.

"Yang jelas keduanya sama. Jadi Idol bener-bener bisa berimbas sangat kuat. Idol adalah Idol. Dewa adalah Dewa. Siapa sih yang enggak mau jadi vokalisnya Dewa. Lihat saja nanti. Lagi pula saya mau menyelesaikan tugas saya di Idol dulu," ucapnya

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama