loading...
» » » Seorang Ibu Pajang Foto "Tutup Mulut" Anaknya di Facebook

loading...

Foto Ava dengan tanda silang pada bagian mulutnya
Seorang Ibu Pajang Foto "Tutup Mulut" Anaknya di Facebook -Seorang anak perempuan berusia 13 tahun yang terlalu sering melakukan curhat di Facebook membuat sang ibu kesal.

Ia menilai anaknya yang bernama Ava terlalu cerewet dan sering berbicara tidak sopan melalui status update di Facebook.

Ibu itu bernama Denise Abbott asal Ohio, Amerika Serikat.

Kepada stasiun televisi WKYC TV, Abbott mengatakan telah memperingatkan putrinya agar tidak lagi membagikan curahan hatinya lewat Facebook. Jika Ava melanggar, maka ia tidak boleh menggunakan Facebook selama sebulan.

Tampaknya Ava tak menghiraukan peringatan dari ibunya tersebut. Akibatnya, di akun Facebook Ava, ibunya memasang foto Ava dengan tanda silang di bagian mulutnya.

Sang ibu pun membuat teks di foto itu bertuliskan, "Saya tidak tahu bagaimana cara menutup mulut. Saya tidak diizinkan menggunakan Facebook atau ponsel."

"Jika dia tidak bisa berbicara sopan kepada saya, maka dia juga tak boleh bicara kepada orang lain," tegas sang ibu.

Stasiun televisi WKYC TV pun berhasil mendapat komentar Ava. "Saya tidak ingin foto saya yang seperti itu ada di sana, semua teman saya pasti bertanya apa yang telah terjadi dan apa yang telah saya lakukan," ujar Ava.

Sudah pasti, Ava memalsukan identitas tahun kelahirannya ketika membuat akun Facebook. Sebab, raksasa jejaring sosial itu tidak mengizinkan anak berusia 13 tahun menggunakan layanannya.Sumber :CNET

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama