loading...
» » » Pria Yang Memberikan Jasa Pembuatan Anak Secara Gratis

loading...

Pria Yang Memberikan Jasa Pembuatan Anak Secara Gratis
Ed Houben, 42 tahun, pria asal Belanda ini memiliki profesi yang sangat aneh. Ed menawarakan jasa pembuatan anak secara profesional dengan gratis, bahkan karena ia telah berkeliling Eropa karena menerima banyak peminat. Sesuai dengan profesinya, ia pun siap meniduri perempuan yang sulit mendapat momongan atas persetujuan sang suami.

Pertama kali ia menjalani profesinya tersebut, berawal ketika seorang pria bersama istrinya mendatanginya. Mereka meminta bantuan Ed agar istrinya dapat mengandung, mereka melakukan hal tersebut karena mengetahui kualitas spermanya yang bagus di klinik tempat Ed biasa memberi donasi.

"Saya ingat, pria itu meminta agar anak ini dihasilkan dari sebuah emosi dan keintiman," ujarnya saat diwawancarai Der Spiegel, Selasa (17/4).

Menurut pria yang masih melajang ini, makin banyak kaum hawa yang ingin punya anak tanpa harus menikah. Karena kualitas spermanya yang baik, tingkat keberhasilan wanita untuk hamil setelah berhubungan badan dengannya mencapai 80 persen.

Sejauh ini dia sudah memberi bantuan seks pada belasan perempuan, dan menghasilkan 45 bayi lelaki dan 35 perempuan. Dua anaknya lagi tidak diketahui jenis kelaminnya karena sang ibu tidak memberitahunya.sumber:spiegel.de

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama