loading...
» » » Presenter Farhan Menjadi Tahanan Perang Di Afghanistan

loading...

Presenter Farhan Menjadi Tahanan Perang Di Afghanistan - Kabar mengejutkan datang dari presenter ternama, Farhan. Pria 42 tahun itu tertahan di Kota Kabul, Afghanistan. Melalui akun Twitter-nya, Farhan mengungkapkan kondisinya saat menjadi tahanan perang.

Setelah menjalani program Colombo Plan di Kabul, Afghanistan, Farhan yang akan segera pulang ke Tanah Air harus menjadi tahanan dalam hotel yang dihuninya. Pasalnya, hotel tersebut dikepung karena ada serangan pemberontak di kota tersebut. Tentara Afghanistan pun langsung melakukan penjagaan ketat di hotel itu.

"@farhandeltafm @HelmiJohannes iya mas, ada program Colombo Plan, begitu mau ke airport untuk pulang, eh dicegat suruh balik karena ada serangan #kabulattack," kicau Farhan, Senin (16/4/2012).

Dalam kondisi itu, Farhan pun tidak bisa melakukan apapun. Bahkan, Farhan dan beberapa orang lainnya yang ada di hotel dikabarkan hanya makan roti dan air mineral saja.

"Semua jendela kamar hotel ditutup dan lampu dimatikan. Setiap hari jam 22.30 listrik mati, diganti gen set," ungkapnya.

"Sekarang tidur, yang lain jaga. Artileri terdengar di kejauhan. Update: Tentara sudah kuasai empat dari tujuh titik yang diserang Taliban #kabulattack," sambungnya.sumber:okezone

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama