loading...
» » Pelajar SMA Pesta Seks di Kamar Kos Usai UN

loading...

pesta seks pelajar sma
Ironis. Seorang pelajar SMA Negeri di Kota Pamekasan, ditangkap Tim Satpol PP saat pesta seks di sebuah kamar kos Jalan Pramuka, Jumat (27/4/2012) siang.

Saat digerebek, pelajar berambut ala Boy Band itu ditemukan sedang ML dengan 2 orang cewek. Saat 5 petugas Satpol PP mendobrak pintu yang terkunci dari dalam, ketiga remaja itu berebut mengenakan baju.

Kasatpol PP Pamekasan Willy Agusta As mengatakan, sebelum memerintahkan anggotanya, dirinya menerima kontak telepon dari warga yang mengaku bermukim di Jalan Pramuka.

"Pak Willy, di rumah kos sebelah rumah saya ada anak-anak perempuan. Padahal rumah kos itu hanya menerima pria. Tolong pak dicek," kata Willy mengutip sang pemberi info, Jumat (27/4/2012).

Sekitar pukul 11.00 WIB, Willy menerjunkan tim razia menuju sasaran. Tim langsung menuju 2 kamar yang pintunya tertutup dari dalam. Rumah kos yang bersebelahan dengan lapangan futsal itu, terdapat 10 kamar.

"Sebelum mendobrak pintu, kami sempat memberikan salam. Namun salam itu tak dijawab. Makanya kami menggedor dan akhirnya sang penghuni membukanya," kata willy menrikuan laporan anggotanya.

Begitu melihat ada pria dan perempuan di dalam kamar kos yang tertutup, akhirnya pelajar SMA Negeri bersama 2 pasangan ceweknya digelandang ke kantor Satpol PP di Jalan Pamong Praja.

Anggota Satpol PP itu, juga membawa sepasang pria perempuan yang diduga melakukan mesum dalam kamar kos yang sama.

"Kami sedang mendata identitas ke-5 pria dan wanita muda itu. Jika diperlukan, kami akan memanggil para orangtua pemuda pemudi itu," pungkas Willy.

Menurut Willy, pelajar SMA negeri itu berasal dari Kecamatan Waru yang berjarak 38 Km utara kota Pamekasan. Sedang 2 orang cewek itu mengaku berasal dari Gresik dan Sidoarjo.sumber:detik

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama