loading...
» » » Pekerjaan Dengan penghasilan Ratusan Ribu Per Jam

loading...

Cara Mudah Raih Ratusan Ribu Rupiah Per Jam
Pekerjaan Dengan penghasilan Ratusan Ribu Rupiah Per Jam - Bukan mimpi di siang bolong bila Anda bekerja dengan upah ratusan ribu rupiah per jam. Menurut perusahaan konsultan sumber daya manusia, PayScale.com, itu hal yang mungkin terjadi.

Direktur PayScale.com, Al Lee, mengatakan ada dua cara agar bisa memenuhi pendapatan setinggi itu. Pertama, dengan bekerja mati-matian, sehingga suatu saat bisa mendapatkan gaji US$200 ribu alias Rp1,7 miliar dalam setahun.

Kedua, Anda bisa memanfaatkan waktu luang dengan bekerja paruh waktu, sehingga tanpa gaji tinggi pun, Anda bisa memperoleh pendapatan banyak.

"Namun, kami melihat bekerja dengan upah US$100 (Rp850 ribu) per jam jarang terjadi," kata dia seperti dikutip laman berita CNBC.

Di Amerika Serikat saja, kata dia, rata-rata upah karyawan level menengah hanya US$16 (Rp136 ribu) per jam. Sehingga, butuh mengalikan hingga enam kali agar bisa mencapai Rp850 ribu per jam.

Lee mengatakan, tiga cara termudah untuk mendapatkan pekerjaan dengan upah ratusan ribu atau bahkan jutaan rupiah per jam, yaitu menjadi dokter, chief executive officer (CEO) dengan karyawan di atas 500 ribu orang, atau menjadi broker saham.

Sayangnya, untuk ketiga pekerjaan yang mudah ini, memerlukan pendidikan tinggi. Seperti gelar dokter spesialis, MBA, dan lain-lain.

Namun, Lee memberi pengecualian pada pemilik bakat seni. Pada mereka, menurut Lee, bisa mendapatkan pekerjaan dengan upah ratusan ribu atau bahkan jutaan rupiah itu dengan mudah hanya dengan menyanyi, menjual lukisan, atau yang lain.vivanews/bisnis

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama