loading...
» » Kuburan Mengeluarkan Darah dan Bau Amis di TPU Rorotan

loading...

Kuburan Mengeluarkan Darah dan Bau Amis di TPU Rorotan
Kuburan yang mengeluarkan darah dan bau amis di TPU Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, merupakan makam seorang ibu bernama Rohani. Menurut penjaga makam, Otong, semasa hidup Rohani, saat masih hidup bekerja sebagai orang yang meminjamkan uang.

"Dulunya si ibu itu rentenir. Dia sempat jadi warga Rorotan, terus pindah ke Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara," kata Otong saat ditemui di lokasi, Jl Malaka IV, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (12/4/2012).

Rohani sejak 2009 lalu pindah rumah dari Rorotan ke Warakas. Otong menambahkan, kendati rentenir, Ibu Rohani bersikap santun pada warga.

"Ibunya doyan ngobrol, baik sama kita juga," terang Otong.

Saat hidup di Rorotan, Rohani tinggal di perumahan Green Garden. Ia tinggal bersama suaminya dan anak-anaknya. Rohani pun hidup secara berkecukupan.

Namun, kuburan yang dihuni oleh Royani sejak 18 Februari silam jarang dikunjungi keluarganya. Bahkan, saat 40 harian pun sang keluarga tak kunjung melayat makam tersebut.

"Jarang datang, kalaupun datang cuma tengok saja. Enggak minta dibersihkan," tutp Otong.

Pernah saat 31 Maret lalu keluarga datang. Namun tidak ada kata yang terucap. Bahkan utang Rp 100 ribu untuk memasang nisan pun tak dibayarkan.

"Masih ada utang sama kita. Utang Rp 100 ribu. Dulu papannya kan kayu, terus keluarganya minta dibikin dari batu granit. Sampai sekarang belum di bayar," ucap Otong.

Kuburan itu membuat heboh warga sekitar lokasi pekuburan. Sejak Februari lalu kala mulai muncul tetesan darah dari makam. Kemudian ketika angin berhembus, bau amis pun tersebar. Banyak warga datang dan melihat makam itu. Namun tidak ada yang bisa warga lakukan. Mereka pun tak tahu penyebabnya kenapa Kuburan Mengeluarkan Darah dan Bau Amis di TPU Rorotan. sumber:detik

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama