loading...
» » Keliling Eropa Cuma Seharga 15000 Rupiah

loading...

Keliling Eropa Cuma Seharga 15000 Rupiah - Perusahaan berbasis di London yaitu Megabus dan Megatrain menawarkan tiket keliling Eropa mulai dari harga 1 Poundsterling. Dengan harga super murah itu, Anda bisa menyambangi puluhan kota menggunakan bis atau kereta api!

Traveler dari belahan dunia mana pun pasti tergiur untuk keliling Eropa. Terlebih lagi, benua ini seakan mengizinkan para wisatawan untuk berkeliling dengan harga transportasi yang relatif murah. Sebut saja puluhan budget airlines seperti Ryanair dan Easyjet, juga kereta api lintas negara seperti RailEurope.

Tapi, sekarang ada cara paling murah untuk Anda berkeliling Eropa. Perusahaan transportasi berbasis di London, Inggris, menawarkan tiket seharga 1 Poundsterling (sekitar Rp 15.000) saja untuk puluhan rute dan destinasi di Eropa!

Ini bukanlah promo dari Megabus dan Megatrain, nama perusahaan jasa transportasi itu. Mengutip situs resmi megabus.com , Megabus adalah operator bus yang menghubungkan sekitar 50 kota seantero Eropa dan Amerika Utara. Sementara Megatrain, adalah operator kereta api yang menghubungkan 30 lokasi seantero Eropa.

Dilansir dari situs mailOnline, Senin (16/4/2012), sebelumnya Megabus menghubungkan London dengan kota-kota lain di Britania Raya seperti Manchester, Cardiff, Bristol, Leeds, Edinburgh, dan Glasgow dengan tiket seharga 1 Poundsterling. Baru saja pada Senin (16/4/2012) kemarin, operator bus ini juga menetapkan harga yang sama untuk berbagai rute di Eropa seperti London-Paris-Brussels-Amsterdam.

Perjalanan dari London ke Paris menghabiskan waktu 10 jam. Lanjut dari Paris ke Brussels sekitar 9 jam, lalu Brussels-Amsterdam sekitar 3 jam. Memang butuh waktu yang cukup lama untuk perjalanan, namun ingat, dataran Eropa selalu penuh kejutan!

Dengan harga semurah itu, jangan kira Anda akan dapat bus yang buruk. Megabus menawarkan armada bus double-decker sepanjang 15 meter, yang diisi oleh 48 kursi dan meja. Untuk perjalanan malam hari, seluruh kursi bisa dijadikan semi-kasur yang nyaman untuk istirahat.

Titik keberangkatan Megabus yaitu dari Victoria Coach Station di London, Inggris. Ada dua pilihan waktu keberangkatan, yakni siang dan malam hari. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mengunjungi situs Megabus di megabus.com.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama