loading...
» » Guru SD Ditangkap Mesum Di Tempat Lokalisasi

loading...

Sungguh memalukan tingkah guru berinisial HB ini. Pria yang juga pengajar di salah satu SD di Kecamatan Saronggi ini tertangkap basah oleh aparat Satuan Polisi Pamong Praja, saat bercumbu dengan seorang perempuan di lokalisasi Pekerja Seks Komersial (PSK) di Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Kamis (26/4/2012) dini hari.

Saat proses penggerebegan lokalisasi, HB sempat panik dan melarikan diri setelah mengetahui kedatangan perugas. Karena paniknya ia nekat melompat ke sungai agar lolos dari kejaran Pol PP. Namun ia tidak berdaya karena petugas Pol PP cukup banyak yang mengejarnya.

Abdul Madjid, Kepala Pol PP Sumenep mengatakan, berdasarkan informasi masyarakat, lokalisasi di Kecamatan Saronggi kerap didatangi oleh lelaki hidung belang dan PSK dari luar kabupaten Sumenep.

"Anggota kami kerahkan untuk melakukan penyisiran. Tidak tahunya di dalam ada guru yang sedang menikmati pelayanan PSK," kata Madjid.

Selain HB, Pol PP juga berhasil menjaring lima PSK, dimana mereka berasal dari luar Kabupaten Sumenep setelah dicek KTP-nya. Mereka masing-masing NH (29), FR (29) dan SL (30). Ketiganya berasal dari Kabupaten Bondowoso. Sedangkan dua PSK lainnya berasal dari Probolinggo, yakni ST (22) dan NL (21). Adapun HB, akan dilaporkan ke Inspektorat Pemkab Sumenep agar disanksi sesuai dengan pelanggaran yang sudah dilakukannya.

"Kita tidak tindak sendiri atas pelanggaran yang dilakukan HB karena yang bersangkutan statusnya sebagai guru PNS dan akan diserahkan kepada Inspektirat," kata Madjid.

Sasaran operasi berikutnya, imbuh Madjid yakni lokalisasi di Kecamatan Bluto. Di tempat itu kerap terjadi transaksi esek-esek dan sudah meresahkan warga setempat.

"Kita pasti operasi ke lokasi itu. Namun jadwalnya belum bisa kita publikasikan," tegasnya.

Operasi PSK di Kabupaten Sumenep itu, kilah Madjid, untuk memberantas penyakit masyarakat yang perlu dilakukan terus menerus agar masyarakat tidak punya kesempatan untuk melakukan tindakan yang mengarah kepada hal-hal yang negatif.sumber:kompas

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama