loading...
» » Foto Telanjang Bugil John Lennon & Yoko Ono Topless

loading...

Foto Telanjang Bugil John Lennon & Yoko Ono Topless - Dua foto vintage langka dari John Lennon dan Yoko Ono dengan pose telanjang telah muncul untuk dijual. Gambar ini digunakan pasangan tersebut pada tahun 1968 di album 'Unfinished Music No 1: Two Virgins', dan diambil oleh mereka sendiri dengan menggunakan kamera timer otomatis.

Foto Telanjang Bugil John Lennon dan Yoko Ono Topless

Foto ini telah disiapkan untuk dijual oleh pemilik swasta yang menemukan album foto ini di loteng di rumah mendiang ibunya. Dia tertegun dengan penemuan dan tidak tahu bagaimana ia memperolehnya.
Foto Telanjang Bugil John Lennon dan Yoko Ono Topless

Foto Telanjang Bugil John Lennon & Yoko Ono Topless tersebut memperlihatkan pose bugil John bersama dengan Yoko dari depan dan elakang. Seluruh gambar tersebut akan segera dilelang Duke di Dorchester, Dorset, dengan harga tawaran awal sebesar £ 700.
Foto Telanjang Bugil John Lennon dan Yoko Ono Topless

Tak hanya Foto Telanjang Bugil John Lennon & Yoko Ono Topless yang ditemukan, namun sampul album kontroversial yang diambil di apartemen basement Ringo Starr di Montagu Square, London, tempat Lennon dan Ono tinggal akhir tahun itu, juga diketemukan.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama