loading...
» » » Foto Pertama Mark Zuckerberg Di Instagram

loading...

Foto Pertama Mark Zuckerberg Di Instagram
Foto Pertama Mark Zuckerberg Di Aplikasi Instagram - Langkah bos Facebook, Mark Zuckerberg dalam mengakuisisi Instagram menjadi topik panas di ranah teknologi. Namun, apakah Zuckerberg sendiri adalah 'penggila' Instagram?

Dengan 30 juta pengguna yang jumlahnya terus menanjak setelah ia hadir di Android, Instagram rupanya juga telah lama menarik minat Zuckerberg untuk membuat akun. Diketahui, sang CEO muda itu membuat akun di bawah nama "Zuck".

Namun sayang, foto yang ia upload di aplikasi populer tersebut baru tiga. Setidaknya, beberapa foto itulah yang bisa dilihat publik karena kemungkinan Zuckerberg memposting fotonya secara private atau memakai akun lain.

Penasaran foto apa yang diupload oleh Zuck? Dilaporkan, di foto pertamanya Mark Zuckerberg (Zuck) Di Instagram memamerkan foto close-up sosok Priscilla Chan yang tak lain adalah pacar dari Zuckerberg. Kemudian di foto keduanya terlihat bidikan Zuck pada keyboard MacBook Air. Lantas, di foto terakhir Zuck menampilkan minuman bermerk Mucozade dengan iklan Spotify yang menempel.

Lihat: Video Perbandingan Aplikasi Instagram Android VS iOS

Zuck memposting foto terakhirnya itu 43 minggu yang lalu, alias hampir setahun. Apakah benar Zuck tak eksis lagi di Instagram atau memang benar seperti disebutkan sebelumnya ia memposting secara private?

Yang pasti seperti banyak diberitakan, aplikasi olah foto besutan Kevin Systrom ini telah membuat Facebook rela merogoh uang sebanyak USD 1 Miliar atau setara dengan Rp 9,1 Triliun untuk menuntaskan akuisisinya.sumber:detik

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama