loading...
» » Foto Iwak K Mengacungkan Jari Tengah Ke Kamera

loading...

Foto Iwak K Mengacungkan Jari Tengah
Foto Iwak K Mengacungkan Jari Tengah Ke Kamera - Pasangan selebritis Iwa K dan Selfi KDI merasa terganggu dengan kehadiran wartawan di kediamannya di Kawasan Pinang Ranti, Taman Mini Jakarta Timur, Selasa (17/4/2012).

Kedatangan para wartawan ingin meminta konfirmasi perihal gugatan cerai yang dilayangkan istrinya, pedangdut pemilik nama lengkap Selfi Nafilah binti Aep Saepudin G itu di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Sekitar pukul 17.00 WIB, Iwa dan Selfi yang menggunakan mobil Fortuner berwarna putih Nopol B 13 SSS itu, merasa tidak nyaman dengan kehadiran para wartawan yang telah lama menunggu di rumahnya. Iwa K

Para wartawan yang melihat melihat kedatangan Iwa K dan Selfi langsung mengambil gambar kedatangan pasangan yang rumah tangganya sedang di ujung tanduk tersebut.

Foto Iwak K Mengacungkan Jari Tengah
Iwa K yang merasa terganggu privasinya karena sorot kamera langsung mengacungkan jari tengahnya sembari mengumpat kata-kata yang tidak senonoh dari dalam mobilnya.

Melihat aksi tak senonoh Iwa, Selfi yang duduk di samping supir, langsung mencegah aksi sang rapper tersebut. Namun Iwa tetap tak peduli dengan permintaan istrinya. Aksi acungkan jari tengah Iwa, membuat Selfi merasa tak nyaman dan terlihat dari perubahan wajah pedangdut asal Sukabumi ini. Sementara itu, mobil yang mereka tumpangi pun langsung ngacir masuk ke dalam rumah bergaya minimalis itu.

Lihat : foto foke fauzi bowo mengacungkan jari tengah

Selfi dan Iwa K menikah pada 4 Mei 2007 lalu di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Dari pernikahan mereka, hadir seorang anak, Mikala Kaka Pandhiya Hamada Kusuma. Selfi melayangkan gugatan cerai melalui Pengadilan Agama Jakarta Timur dengan nomor gugatan 885/ pdt.G/ 2012/ PAJT:sumber:kapanlagi

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama