loading...
» » Cerita Eva Arnaz Tobat Main Film Panas

loading...

Cerita Eva Arnaz Tobat Main Film Panas - Artis senior Eva Arnaz begitu berjaya di era 80-an. Lebih dari seratus film telah ia bintangi. Berapa honornya saat itu ya?

Eva Arnaz mengaku honor sebagai pemain film memang begitu menggiurkan. Bahkan, satu film saja diakuinya bisa untuk membeli satu rumah mewah.

"Memang. Sekali main film, honornya seharga satu rumah mewah bayarannya. Tapi tante sudah nggak mau, bisa dibilang tante taubat sekarang,"

Di usia yang masih terbilang muda, Eva Arnaz meninggalkan dunia akting. Bahkan, kini ia menganggap akting sebagai pembohongan publik.

"Tante berhenti pas umur 29. Tante sudah nggak mau main film lagi, itu kan ngebohongin orang namanya," ujar perempuan kelahiran 14 Juli 1958 itu.


Eva Arnaz-Perceraian Membuatnya Berhenti Main Film

Era 80-an merupakan dekade kejayaan bagi nama Eva Arnaz. Puluhan film diperaninya, pundi-pundi uang pun dikantonginya. Namun di tengah kejayaannya, ia justru memutuskan untuk berhenti berakting.

Eva mengaku mendapat cobaan yang membuatnya sadar, karier di dunia film telah menghancurkan rumah tangganya. Ia bercerai dari suami pertamanya, Kiki Saelan.

Dari perceraian itu pun, perempuan kelahiran 14 Juli 1958 itu seperti mendapatkan pelajaran hidup. Sampai-sampai ia memutuskan untuk berhenti berakting.

"Tante dapat cobaan waktu itu. Tante cerai dari suami pertama. Waktu itu sekitar tahun 89-90-an. Dari situ tante merasa dapat hidayah dan mutusin stop akting," ungkap Eva yang pernah menikah empat kali itu

Ia pun masih mengingat dua film yang terakhir dibintanginya. Kala itu, ia bermain dengan trio lawak Bagito dan juga dengan Rano Karno.

"Judulnya 'Barang Titipan', di situ main sama Bagito. Terus ada 'Perawan Metropolitan' main sama Rano Karno," kenangnya.sumber:detik

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama