loading...
» » Beli Ponsel Baru dapat 'Bonus' Foto Bugil

loading...

Beli Ponsel Baru dapat 'Bonus' Foto Bugil - Gina Lala sedang apes. Maksud hati ingin membeli ponsel baru, yang didapatkannya malah ponsel bekas. Tak hanya itu, ponselnya juga penuh berisi foto-foto telanjang!

Kisahnya berawal saat Gina membeli Motorola Droid X di sebuah gerai toko milik operator Verizon Wireless di daerah Sokie, Illonis, AS. Niatnya memang membeli ponsel yang masih baru. Tapi yang didapatnya justru berbeda.

"Ketika saya membuka bagian Gallery saya melihat ada foto orang lain di sana, sangat tidak sopan dan menjijikan. Ini bukan ponsel baru, karena pasti ada orang lain yang pernah memakainya," sungutnya, seperti  kutip dari Neowin, Jumat (15/4/2012).

Tak pelak, Gina langsung datang melabrak sang penjaga toko. Karena selain merasa dibohongi dengan ponsel yang ternyata bekas, juga di dalamnya tersimpan foto lelaki bugil di ponsel Android tersebut.

Lucunya, kejadian seperti ini ternyata pernah berlangsung setahun yang lalu. Dan siapa yang sangka, dulu yang menjadi korbannya adalah ibunya Gina sendiri.

Lihat:Punya 600 Foto Bugil Di Handphone Di Hukum

Memang, ibu Gina tidak mendapat foto lelaki bugil di ponselnya. Tapi iPhone 4S yang dibilang baru saat dibeli, ternyata berisi catatan pernah jatuh dibanting di atas meja.

Kasus ini langsung mendapatkan perhatian serius dari Verizon. Mereka berjanji akan melakukan pemeriksaan dan investigasi yang mendalam.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama