loading...
» » » Ardina Rasti Tentang Pemerkosaan Artis Inisial JM

loading...

Ardina Rasti Tentang Pemerkosaan Artis Inisial JM
Ardina Rasti Tentang Pemerkosaan Artis Inisial JM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, artis (FTV) inisal JM telah melaporkan kejadian pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang sopir taksi terhadap dirinya.

Sebagai teman seprofesi dan pernah dekat dengan JM, Ardina Rasti mengaku bahwa dirinya baru mengetahui kabar buruk tersebut.
“Ini aku baru tahu lho. Kaget banget. Dia pernah syuting video klip bareng sama aku,” ungkap Rasti seperti yang dilansir dari halaman vivanews.
Menurut Rasti, Artis Berinisial JM adalah sosok perempuan yang baik-baik dan pendiam. Sayangnya setahun terakhir ini, Rasti dan JM sudah jarang bertemu lantaran kesibukan masing-masing.
“Sudah hampir setahun ini nggak ketemu. Aku pernah liburan bareng di Bali. JM itu anaknya nggak macem-macem, baik, pendiem,” ungkap Rasti.
Sampai saat ini kasus pemerkosaan yang dialami JM masih dalam tahap penyelidikan.

Lihat berita tentang Artis Berinisial JM Yang Diperkosa supir taksi

Menurut kakak kandung JM, pemerkosaan terjadi sekitar pukul 20.00 WIB di hari Minggu (1 April 2012) ketika adiknya hendak pulang dari gereja di kawasan Ceger menuju ke rumah temannya di Condet.

Sopir taksi tersebut menggunakan teknik hipnotis untuk membuat JM tak sadarkan diri, kemudian diperkosa di sebuah rumah kontrakan.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama