loading...
» »Unlabelled » Aksi Ribut Julia Perez Vs Nikita Mirzani Di Twitter

loading...

Julia Perez Vs Nikita Mirzani Di Twitter
Aksi Ribut Julia Perez Vs Nikita Mirzani Di Twitter - Pernyataan Nikita mirzani kalau dirinya selingkuh dengan Indra Birowo ternyata mengundang banyak komentar. Apalagi Nikita tampak tidak bersalah atas perselingkuhan itu. Perempuan dengan banyak rajah di tato ini, bahkan mengaku kalau perselingkuhan Nikita dengan Indra Birowo selesai, setelah istri Indra menangis. "Ita sudah selesai, istrinya Indra nangis-nangis," terang Nikita dengan enteng ketika ditemui pewarta beberapa waktu lalu di Studio Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Nah ternyata Julia Perez sepertinya gemas, sebagaimana yang disampaikannya lewat akun twitter miliknya. Meski tidak menyebut nama, tulisan Jupe itu jelas diarahkan pada siapa. begini Jupe menulis secara berurutan :

Gw bingung sama perempuan yg bangga atas perselingkuhan!!! apa otaknya jebol ye!! Posisi merusak rumah tangga kok bangga! Bener2 sarap.

Ahh sudahlah! Mau terkenal kok merusak rumah tangga orang!! Kg kasian apa sama keluarga yg dihancurkan!

Lo mau tlnjg di tipi mau sexy apa mau ngapain terserah!! Kg gw urusin!! Tapikalo lo nyakitin perasaan hati wanita lain! otak lo mana!

Doa orang2 teraniaya! di kabulkan

Mungkin Nikita merasa kalau kicauan Jupe itu diarahkan kepadanya. Tidak berapa lama kemudian Nikita menulis seperti ini : Gue bingung sama orang yang demen banget urusan orang. Mendingan urus diri masing-masing kayak dirinya sudah benar aja, ngaca tuh di kuah semur.

Kabarnya akibat perselingkuhan itu, Indra Birowo dipecat dari acara yang dipandunya, begitu juga dengan Nikita.

Sumber:kasakusuk

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama