loading...
» » Video Sex Tape Whitney Houston

loading...

Video Sex Tape Whitney Houston  - Sejak dinyatakan meninggal pada 11 Februari lalu, mulai banyak fakta dan kontroversi yang terkuak tentang Whitney Houston. Kali ini penyanyi 48 tahun tersebut dikabarkan sempat membuat video sex dengan mantan Kim Kardashian, Ray J. Seperti dilansir dari Dailymail,

Ray J dikabarkan menyimpan sejumlah besar foto-foto syur Whitney yang dibuat semasa hidup. Selain itu, Whitney juga dikabarkan sempat membuat video yang merekam adegan intimnya dengan Ray. Tahu berada di posisi emas, Ray dikabarkan berencana untuk menjual foto dan video tersebut dengan harga tinggi. Keluarga Whitney pun tentunya menjadi sasaran paling empuk untuk aksi tersebut.

Majalah Star juga mengungkapkan bahwa saat ini keluarga Whitney sedang bernegosiasi dengan Ray agar tidak menyebarkan foto dan video itu pada publik. Pasalnya, materi-materi porno tersebut akan mempengaruhi nama baik Whitney

Namun demikian, perwakilan Ray J mengungkapkan bahwa kabar itu sama sekali bohong. Ray sama sekali tidak memiliki foto apalagi video sex yang dimaksud. "Tidak ada video sex," tegas perwakilan Ray J.

Kasus yang sama juga sempat menimpa Kim Kardashian. Bintang 31 tahun tersebut mulai booming sejak beredar kabar bahwa dirinya punya video sex dengan Ray J. Sayangnya, Kim enggan menanggapi isu tersebut.

Sumber:dailymail/kpl

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama