loading...
» » » Video Kim Kardashian Di Lempar Tepung Saat Wawancara

loading...

alt=
Video Kim Kardashian Di Lempar Tepung Saat Wawancara - Nasib sial menimpa Kim Kardashian saat menghadiri promosi parfum terbarunya, True Reflection. Untuk mempromosikan parfum tersebut dia ditemani ibunya, Kris Jenner, datang ke London Hotel di West Hollywood, Rabu (22/3/2012). Seperti dilaporkan TMZ, Kim yang mengenakan blazer berwarna hitam, celana kulit dan blouse berwarna biru terang, awalnya tampak tersenyum bahagia saat berpose di red carpet.



Dia pun melakoni sesi wawancara dengan media. Tidak lama setelah itu, Kim Kardashian kemudian melangkah masuk ke arena acara. Saat berjalan itulah tiba-tiba saja, seorang wanita Asia yang tidak diketahui identitasnya melempar tepung ke wanita 30 tahun tersebut.

Untungnya tepung tersebut tidak mengenai bagian depan tubuh dan wajah Kim. Tepung tampak mengotori bagian belakan tubuh dan rambut mantan istri Kris Humphries tersebut. Melihat kondisi tersebut, panitia langsung mengajak Kim ke sebuah ruangan untuk membersihkan diri.

Rupanya lemparan 'tepung' itu tidak membuat wanita seksi tersebut kesal dan batal mempromosikan parfumnya. Usai membersihkan diri dia tetap melanjutkan acara yang sudah dijadwalkan. Sementara itu, begitu ada serangan 'tepung' itu panitia langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran. Petugas pun memastikan kalau serbuk putih yang dilempar ke Kim itu memang tepung.

Petugas kepolisian juga kemudian menangkap wanita yang melempar tepung tersebut. Melalui akun Twitternya, Khloe Kardashian menanggapi apa yang dialami Kim tersebut. "Aku bangga melihat bagaimana Kim mengatasi situasi itu," tulisnya. Aku berharap bersama dia malam itu. Aku yakin wanita tersebut tidak berani melakukannya..." tulis Khloe lagi.

Sumber: http://wolipop.detik.com

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama