loading...
» » » Penyebab Foto Bugil Jenny Cortez Beredar Luas

loading...

Penyebab Foto Bugil Jenny Cortez Beredar Luas
Penyebab Foto Bugil Jenny Cortez Beredar Luas - Setelah sempat mengaku kaget dan down akibat beredarna foto bugilnya di internet, kini Jenny Cortez akhirnya angkat bicara mengenai foto-foto pribadinya tersebut. Jenny mengaku jika gambar tersebut beredar setelah HP nya hilang.


"Itu foto diambil satu bulan yang lalu, itu dari ponselku yang hilang pas jalan-jalan ke Kelapa Gading. Sekitar dua minggu yang lalu ponselku hilang terus muncullah kasus ini," ungkapnya saat menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2012), seperti dilansir dari Detikhot.

Foto Bugil Jenny Cortez Beredar di Internet Memang foto seksi Jenny beredar di dunia maya bukanlah yang pertama kalinya, namun berbeda dengan pengakuan sebelumnya yang mengaku jika fotonya tersebut adalah adegan untuk film terbarunya. Kali ini ia mengaku jika fotonya tersebut sengaja diambil saat ia berlibur di Bali dengan dua teman laki-lakinya. "Ini memang kecerobohan saya.

Kejadian foto naked itu di Bali," akunya. Meski foto pribadinya telah disebar oleh penemu ponsel, Jenny mengaku berharap jika foto-foto pribadinya tak akan seluruhnya disebar karena ia mengaku jika HP nya di beri kode pengaman.

 "Aku pikirnya positif saja, karena ponselku waktu itu pakai password," harapnya.

Sumber:DetikHot

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama