loading...
» » Mancini Yakin Bisa Kalahkan Chelsea

loading...

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, mengungkapkan keyakinannya untuk bisa mengalahkan Chelsea pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, Rabu (21/3/2012) di Etihad Stadium. Kekecewaan setelah terdepak dari Liga Europa tak akan menghalangi semangat "The Citizens" untuk meraih gelar juara.

"Jika kami memiliki semangat yang sama seperti yang kami miliki di babak kedua kami bisa memenangkan pertandingan berikutnya melawan Chelsea," ujar Mancini seperti dilansir oleh ESPN Star.

Joe Hart dan kawan-kawan baru saja terdepak dari Liga Europa meskipun berhasil menang dari Sporting Lisbon 3-2, Jumat (16/3/2012), karena kalah gol tandang 0-1 dari laga leg pertama sebelumnya. Penampilan City pada babak pertama dinilai kurang baik dan baru terlihat lebih bersemangat di babak kedua.

Mancini kini sangat yakin, timnya bisa meraih gelar Liga Inggris musim ini. Menurutnya, tim hanya perlu fokus. Lagipula menurutnya,  mereka hanya tertinggal satu poin di belakang Manchester United yang kini ada di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris.

"Saya yakin di Premier League, karena kami berada di posisi atas selama tujuh bulan dan sekarang kami berada dalam posisi kedua, satu poin di belakang (Manchester United). Saya sangat yakin, kami bisa memenangkan gelar," ujar pelatih asal Italia ini.

Sumber:kompas-bola

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama