loading...
» » » konser Dream Theater Jokowi mau moshing

loading...

joko widodo
Kantongi tiket Dream Theater, Jokowi mau moshing-(Bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2012 Joko Widodo Menjadi pejabat pemerintahan tidak lantas membuat Joko Widodo (Jokowi) meninggalkan kebiasaan mudanya dalam menonton musik metal dan mendengarkan musik cadas.

Tidak mau ketinggalan, tiket konser Dream Theater pun sudah dikantonginya. Berdasarkan situs resmi DreamTheater.net, band metal progresif Amerika Serikat ini rencananya akan tampil di venue baru bernama Mata Elang Indoor Stadium yang terletak di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta pada Sabtu, 21 April 2012 .

"Saya sudah pegang tiket Dream Theater," ujar Wali Kota Solo yang juga bakal calon (Balon) Gubernur DKI Jakarta 2012 Jokowi di Lantai 2 Thamrin City, Jakarta, Minggu (24/3/2012) siang.

Dalam kesempatan itu, Jokowi mengaku tidak sabar melihat pernampilan John Petrucci dkk. "Ayo, siapa nanti yang mau moshing (jingkrak-jingkrak nonton konser) bareng sama saya," tantangnya.

Dream Theater merupakan band yang awalnya Majesty dan dibentuk oleh sekelompok mahasiswa Berklee College of Music, Boston, AS bernama John Petrucci, John Myung, Mike Portnoy.

Pada tahun 1985, band ini telah merilis 12 album studio dan sempat terpilih sebagai salah satu dari "The Best Prog Rock Bands of All Time" oleh para pembaca Rolling Stone di AS. Tahun ini mereka telah merilis album terbaru A Dramatic Turn of Events bersama drummer baru Mike Mangini yang menggantikan Mike Portnoy. (san)

Sumber:detik/forum

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama