loading...
» » Komentar dari Kritikus Dunia Terhadap Film 'The Raid'

loading...

film the raid
Film karya anak bangsa 'The Raid: Redemption' selain meraih banyak prestasi, film ini pun mampu meraih hati para kritikus dunia saat diulas di sejumlah media asing. Dan berikut ulasan mengenai film ini oleh kritikus dunia :

1. Ulasan Kritikus film Lou Lumenick di New York Post

"'The Raid: Redemption' memiliki beberapa plot twist yang rapih dan sedikit banyak karakterisasi dari yang Anda harapkan dari jenis film semacam ini. Namun kebanyakan hal tersebut merupakan impian dari para pecinta laga,".

2. Ulasan Kritikus Gary Goldstein di Los Angeles Times

"Ini melelahkan, menggembirakan, hal-hal memukau yang tidak boleh dilewatkan oleh penggemar film yang dibuat dengan penuh enerjik,".

3. Ulasan Kritikus film Matt Patches di Holywood.com

"Tentu saja mereka memiliki adegan laga- tapi tak ada yang setara dengan apa yang telah dilakukan sutradara Gareth Evans lewat seni bela diri yang hebat sekali, koreografi dengan presisi yang tak terbayangkan,".

Film 'The Raid' ini sendiri juga diputar di 14 bioskop di Amerika Serikat, dan disitribusikan oleh Sony Pictures Classic. Dan dari pemutaran film tersbeut diluar negeri, 'The Raid' sukses mengantongi pendapatan sekitar Rp2 miliar.

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama