loading...
» » Kerry Trebilcock, Wanita Pemakan 4.000 Spons dan 100 Sabun

loading...

Seorang wanita yang berprofesi sebagai perawat gigi Kerry Trebilcock mengatakan, gangguan langka yang dideritanya telah membuat dirinya melumat 4000 spons cuci piring dan 100 buah sabun batang.
Kerry diketahui menderita Pica, yakni suatu gangguan yang membuat si penderitanya menginginkan benda-benda selain makanan untuk dimakan.

“Aku telah memahami berbagai jenis spons dan sabun. Aku juga memiliki cara khusus untuk melahap benda-benda itu,” ujar Kerry Trebilcock seperti dikutip The Sun Jumat.

Kerry bahkan mengatakan, kemana pun dia pergi dia tidak pernah lupa membawa cemilan favoritnya yakni, spons yang telah dipotong-potong kecil dan dicampur dengan tomat dan saus barbaque.

“Saya tidak pernah keluar rumah tanpa membawa cemilan ini. Saya tahu ada sesuatu yang salah dengan diri Saya namun Saya tidak ingin memberitahukan siapa pun pada awalnya karena Saya merasa sangat aneh. Namun tanpa saya sadari Saya terus melakukannya,” imbuhnya.

Namun Kerry ternyata punya kriteria khusus terkait sabun yang akan dilahapnya.
“Sabun kesukaannku adalah sabun rasa buah, yang paling Aku suka adalah rasa lemon dan jeruk nipis,” tambahnya.




Adik Kerry, Jody mengatakan, awalnya keluarga mereka menganggap kebiasaan Kerry itu aneh dan sulit dimengerti.

“Melihat dia memakan spons atau sabun benar-benar sangat aneh. Namun Kerry berhasil menjelaskan kepada Kami tentang kondisinya itu,” ujar Jody.

Namun kebiasaan anehnya mengkonsumsi spons dan sabun itu membuat Kerry kerap mengalami kram di bagian perut, diare serta sembelit. Kerry pun mengatakan, dia sudah bertekad akan melawan kondisinya itu melalui konseling yang kini rutin dilakukannya.

Kunjungi sumber selengkapnya

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama