loading...
» » HI5TERIA Film Horor Indonesia Terbaru

loading...

film horor indonesia terbaru Histeria
Indonesia kembali merilis film horor, namun bukan film horor komedi atau horor esek - esek. Kali ini benar - benar film horor yang berisi adegan yang mencekam dan menakutkan, film ini berjudul HI5TERIA.

Dengan angka 5 di judul filmnya, film ini menggunakan konsep omnibus yang menampilkan 5 cerita yang saling terlepas satu lama lain, 5 buah cerita yang disajikan berasal dari legenda rakyat, seperti Pasar Malam, Wajang Koelit, dan Palasik. Kotak Musik dan Loket merupakan cerita saat ini. Penonton bakal melihat adegan mencekam di setiap cerita dalam film ini.

Pasar Setan

Menceritakan Sari yang diperankan Tara Basro yang terpisah dengan kekasihnya saat mendaki gunung. Di tempat lain, Zul yang diperankan Dio Wiyoko juga melakukan pendakian pertamanya. Zul bertemu Sari yang tersesat dan membantunya mencari pacarnya, namun anehnya mereka selalu kembali ke tempat yang sama terus. Hingga merka sampai pada hutan yang gelap, dan penuh dengan suara-suara misterius mirip keramaian pasar terdengar di kejauhan. Jaka kekasih Sari akhirnya menemukan jejak pacarnya. Namun, tanpa sadar mereka sebenarnya berada di tempat yang sama tapi ada daya magis yang membuat mereka tak bisa bertemu satu dengan yang lain.

Wajang Koelit

Seorang bule Nicole yang diperankan Maya Otos, Nicole yang merupakan seorang wartawan melakukan riset penulisan tentang wayang kulit di suatu daerah di Jawa Tengah. Nicole tertarik dengan seorang dalang perempuan yang dibilang sakti dan khusus menerima pertunjukan untuk ruwatan. Ruwatan sendiri adalah pertunjukan wayang untuk menolak bencana. Seiring riset penulisannya, dirinya terseret ke dalam dunia mistis wayang kulit yang misterius. Sebelum ia benar-benar menyadarinya, dirinya sudah terjebak ke dalam pusaran mistis yang mengancam jiwanya.

Kotak Musik

Farah yang diperankan Luna Maya, yang merupakan ilmuwan muda yang sangat tidak mempercayai hantu dan hal-hal supranatural. Dirinya selalu memiliki penjelasan ilmiah mengenai fenomena-fenomena aneh, bahkan dirinya membuat buku There Is No Ghost.
Namun, sebuah kejadian di sebuah rumah tua mengubah segalanya. Farah yang membawa pergi sebuah kotak musik dari rumah itu peristiwa aneh mulai membayangi.

Kehidupan modern nyaris melupakan Tuhan membuat Farah semakin percaya bahwa hantu itu tidak ada. Bahkan ketika tiba-tiba dia bangun di taman apartemennya, Farah terus mencari bukti logis melalui kamera cctv. Namun, penjelasan ilmiahnya kali ini sama sekali tidak membantunya keluar dari bahaya yang akan dihadapinya. Sesosok anak kecil misterius muncul menghantui dan mengajak Farah untuk bermain. Farah terancam, dan tidak ada jalan lain untuk menyelamatkan dirinya kecuali percaya.

PalasikSebuah keluarga, Ayah, Ibu hamil, dan Sofie yang diperankan Poppy Sovia berlibur di sebuah villa. Ibu hamil yang dari awal memiliki ketakutan yang tak bisa dijelaskan membuatnya selalu membawa gunting untuk berjaga-jaga. Dan saat sosok kepala terbang mulai menghantui sang ibu hamil, liburan tersebut berubah menjadi mimpi buruk. Sang ibu pun meminta untuk segera pulang. Namun suami dan anak tirinya, Sofie mencoba meyakinkannya bahwa itu hanyalah bayangannya saja. Akhirnya Ibu hamil mendapatkan sebuah fakta yang mengagetkan di dalam kamar villa yang tidak boleh dibuka, bahwa setan kepala terbang itu adalah nyata. Kini, ia harus berjuang menyelamatkan hidup diri dan anaknya.

Loket

Seorang penjaga loket parkiran basement yang diperankan Ichi Nuraini mengalami kejadian aneh di malam yang sepi. Palang pintu loket yang tidak bisa terbuka hingga muncul sosok menyeramkan seorang perempuan yang meneror dirinya. Dia mengikuti perempuan tersebut. Sosok perempuan yang mirip dirinya itu membawanya masuk kedalam peristiwa pembunuhan yang mengerikan.
Pembunuhan yang terjadi di tempat parkir, tempat ia bekerja ternyata direncanakan dengan baik. Bukan cuma oleh perempuan misterius tersebut. Tapi juga oleh petugas lain. Terjebak dalam sebuah kenyataan yang mengerikan, ia lantas tersadar bahwa dirinya juga menjadi target pembunuhan.

Film horor ini di sutradari oleh 5 sutradara yakni, Adriyanto Dewo, Chairun Nissa, Billy Christian, Nicholas Yudifar, dan Harvan Agustriansyah. Film ini bakal dirilis 29 Maret 2012.

Sumber:kapanlagi

loading...
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama